Senin, 31 Mei 2010

Apakah kamu mau?

Cinta...

Tangismu adalah tangisku...
Membawamu untuk kembali tertawa adalah sebuah keharusan untukku....
Karena aku cinta kamu....

Kasih...
Air matamu adalah air mataku...
Menghapusnya dengan lembut dari wajahmu adalah sebuah keharusan untukku...
Karena aku mengasihimu...

Sayang...
Beban hidupmu adalah beban hidupku...
Membantumu memikulnya agar kau tak jatuh adalah sebuah keharusan juga untukku...
Karena aku sayang kamu...

Cinta, kasih dan sayang...
Tiga hal indah tersebut mungkin yang kau butuhkan sekarang...
Tiga hal indah yang sedang kamu cari-cari sekarang...
Dan kau tau? Aku memiliki ketiganya...
Aku ingin memberikannya padamu...
Semuanya...

Apakah kamu mau?

0 komentar:

Posting Komentar

semua orang daripada yang letih mikir, absen dulu.....


Designed by letih mikir Powered by Blogger